Tuesday, October 10, 2006

Kellinciku, Kelinciku, Kau Manis Sekali

...
Kelinci

Yaaaaah, begini deh kalo belom punya buntut. Yang dipotoin kalo gak makanan, benda-benda diam yang tak mampu melawan, atau bonbin depan rumah.

Karena itu marilah kita bernyanyi lagunya Chicha Koeswoyo jaman dahulu kala. Everybody sing!

Kelinciku, kelinciku, kau manis sekali
Melompat kian kemari, sepanjang hari
Aku ingin menemani, sepulang sekolah
Bersamamu lagi, menari-nari..

Kelinciku ----- sang by Chicha Koeswoyo

Seeing The Future Together

Doi berdua belom ada namanya sejak dibeli waktu masih kecil dulu. Udah segede gini, namanya masih 'kelinci' aja. Namain donk!

We'll Always Be Together

...
This entry was posted in

17 comments:

  1. pertama............hehehe
    hmm kasih nama "bona-boni" aja mbak... :P lucu banget sih kelincinya...

    ReplyDelete
  2. Dulu waktu aku kecil, pernah punya 2 ekor kelinci. Yang warnanya abu2 namanya Hendrik, yang kecoklatan warnanya Okak (pelesetan dari cokelat:-p). Tapi karena ini warnanya putih...., hhmmmm...
    Oh, no!!! Jangan dikasih nama Bianca ya...! :(
    (bianca artinya putih :))

    ReplyDelete
  3. lucu banget...dulu kelinciku warnanya aneh-aneh. kalo ga abu-abu ya coklat:-D yang putih mati melulu

    dan di lembang, itu sate kelinci ko bisa laris ya?? tega hix hix hix

    ReplyDelete
  4. Niam said...

    *-edited-

    dan di lembang, itu sate kelinci ko bisa laris ya?? tega hix hix hix

    hmmm....awas ya jangan kepikiran bkn sate klinci.....(ini mgkn kata si kelinci lucu)

    ReplyDelete
  5. cukup lucu, cuma matanya kok kayak horor begitu ya?

    ReplyDelete
  6. Gemes gemes gemes! Kiyut buanget terwelu panjenengan itu, jeng Riana.

    ReplyDelete
  7. jd inget dl py kelinci namanya sybil (gara2 baca buku).. skrg siy dah mati.. mbak riana ini bikin sirik aja deh, ga moto makanan, moto apa aja, pasti slalu bagus.. btw blog dapurnya dah aku link ya, he3..

    ReplyDelete
  8. kelinci aja jadi tambah cakep kalo difoto mbak Riana.
    foto aku dong mbak.. ;)

    ReplyDelete
  9. Mbak Riana, dakuw mampir niy.
    Liat foto kelinci2 ini, jd inget 10 th yll, wkt belom nikah gw pernah punya kelinci putih, mirip bgt ama punya Mbak Ri. Dikasi temen kerja yg kebetulan tinggal di Bogor. Trus tu baby klinci gw bawa dari kantor ke rumah ortu di Ps Minggu naek metro mini S62. Serunya gak dpt tempat duduk, jd bediri spanjang jalan... trus si klinci pipis pulak.Stress kali ya...he..he..
    Si klinciku itu dinamain Texas (gw lupa dari mana awal nama itu).

    ReplyDelete
  10. dikasih nama peter rabbit aja...hehehe.

    kelincinya lucu banget :)

    ReplyDelete
  11. Aku dulu waktu kecil punya kelinci. Tapi setelah itu hilang. Sayang banget.
    Aku seneng kelinci karena hidungnya yang selalu gerak-gerak luttuuuuu...gitu.

    ReplyDelete
  12. Niam:
    Gak bisa buka profilemu neeeeh..

    Dhika:
    Kelincinya emang kelinci albino. Jadi matanya horror, hohoho...

    All:
    Dikasih nama Kocar sama Kacir aja. Atau Mondar sama Mandir. Hihihi...
    Atau Sayur sama Mayur. Huahaha..

    ReplyDelete
  13. namain bobo sama coreng aja gimana? ato titi teliti sama tutup pintu (yey...emangnya keluarga bobo..)

    ya udah lah.. sayur mayur seru juga kok.. (pasrah)
    :D

    ReplyDelete
  14. Mbak, aku juga belon punya buntut tapi gak punya kelinci...jadi maen apa'an ya...hehehe. Dulu juga pnya kelinci di rumah, satu ekor, warna hitam. tapi yang pelihara adikku. kalo mbak pelihara kelinci, apa jadi terpengaruh juga ga mau makan sate kelinci? berarti gak akan ada resep sate kelinci di blog kitchennya doong? Wah, aku jadi inget, di Tawangmangu, banyak orang jual sate kelinci...(dan aku pernah nyicip..:( kalo liat foto kelinci di blog ini, jadi nyesel, hiks)

    ReplyDelete
  15. gimana kalo Keli dan Inci...kekekekekekk....garing.com!

    ReplyDelete
  16. Usul 1 lagi: cheese cake & choco cake :-p
    BTW, mbak bantuin aku ngerjain PR berantai ya... :)
    PR-nya ada di blog ku. Ngerjainnya entar aja..., kalo bikin kue buat lebarannya udah selesai :D

    ReplyDelete
  17. gimana kalo namain yg satu hoppity yg satu lagi hop. kan kalo dipanggil jadi "hopitty-hop!" LOL

    ReplyDelete