Mysterious Way

Energi Yang Paling Tinggi bekerja dengan cara yang sangat misterius. Sebuah benda bernilai sangat tinggi bagi suami saya menyerahkan diri hari ini, dan sekarang tergolek di kamar saya. Walaupun pernah bercita-cita memilikinya (man, it's Dave's gear!), memandangnya tergantung tinggi di dinding Guitar Center, namun tidak pernah jadi tujuannya. Berlebihan. Ridiculuos. Such a waste. Sekarang si Ridiculuos ada di samping meja komputer saya. Nyaris tanpa keringat. Tiba-tiba datang hanya karena ikhlas (amin). Setengah tidak percaya saya berujar, "Seperti Ahmad Thomson, si Kelana Pencari Illahi, 60 Poundsterling sampai di Mekah, hanya dengan ikhlas."

Subhanallah. Karena cerita itu baru semalam dibaca suami saya. Bagaikan kata pengantar sebuah episode, Sang Maha Penulis Skenario menulis dengan enaknya.

Ijinkan suami saya menghasilkan amal darinya, wahai Sang Maha Meminjamkan. Seperti Ahmad Thomson yang bekal enam puluh Poundsterlingnya tidak pernah sia-sia..

Comments