Ampyuuuuun! Gila nih, client satu! Bolak balik itu kerjaan dilempar balik ke gue. Gak ada abisnya, gak ada puasnya, tapi gak kapok juga 'make' gue. I have a feeling he's probably sent by somebody to, slowly but sure, cold bloodedly kill me.. You know, like they did to the pope.

Bukannya nolak rejeki, alhamdulillah banget masih dipercaya orang. Tapi kalo udah gak cocok, mendingan kita pisah baik-baik aja de…

-----oo000oo-----

Kemarin seorang temen melihat ada gedung terbakar. Gedung itu jadi satu dengan mesjid. Seluruh bagian gedung terbakar habis, gak bersisa. Tapi mesjidnya utuh, gak cacat sedikitpun.

Jadi inget kakak yang pergi ke Aceh untuk tugas dokter. Ketika seluruh daratan hancur porak poranda rata dengan tanah, mesjid-mesjid tetap tegak berdiri. Allahu akbar... (dan air mata menitik lagi)