Kembali ke Desa

Ah, kembali lagi ke Mekarjaya, Kuningan. Wajah-wajah familiar, mudah-mudahan masih menyimpan semangat dan harapan yang sama berkobarnya seperti tahun lalu.

Hard at Work 1 Hard at Work 2

Hard at Work 3 Hard at Work 4

Sedih, kalo inget tahun ini adalah tahun terakhir program di Mekarjaya. Abis ini, siapa yang membina mereka? Siapa yang memotivasi? Mereka akan bisa mandiri gak setelah dilepas? Duh.. kok jadi kepikiran sih..

Home Work Time!

Pemandangan paling menarik buat saya, ya si adik kecil ini. Bikin pe-er di kolong meja, selagi ibunya kerja bikin kue dan nungguin oven. Subhanallah.
Sekolah yang rajin ya, dik. Bikin bangga ibumu.

Lumpang

Nginepnya di Cirebon Plaza lagi. Oh, how I love this humble hotel. It's cozy, it's pretty, and it provides hotspot :)

Setting tabletop cuantik-cuantik ini letaknya di taman kecil berkolam kemricik yang berada persis di depan kamar saya dan Nadrah. Lengkap dengan sofa rotan super nyaman, halaaah.. udah gak pingin ke mana-mana lagi. Kalo gak kudu kerja sih udah ngejeblak aja di situ sampe sore..

Pretty Table
Salah satu yang bikin saya terkuplai-kuplai sama hotel kecil nan bersahaja ini adalah, mereka majang foto-foto binatang lucu-lucu dengan shot-shot yang keren di mana-mana. Close up macan loreng putih yang lagi bercumbu sama anaknya, kupu-kupu, capung, dan hewan indah lagi lucu-lucu lainya. Shotnya sophisticated, super macro, .. Duh, makanan jiwa banget.

Pretty Trio

Foto-foto tabletop ini udah dari taun kemarin ngejepretnya. Waktu kemarin ke sana lagi, gak sempet motret-motret, padahal settingnya udah berubah lagi tuh. Tapi lumpang ini kayaknya masih tetep ada.

Balai Desa 1

Barengan crew Bank Indonesia


Related post:

Membangun Desa

Comments

  1. Hadoh! Itu bikin kue nastar yah? Mati gue! Mau dong...
    What a great thing you did. Mudahan berguna.

    ReplyDelete
  2. Yoi, nastar, Din. Hehehe.. tar gue cari temen gue ada gak ya yang bakulan kue di Iowa.
    Bikin sendiri gampang, Din..

    ReplyDelete

Post a Comment