Skip to main content

Posts

Showing posts from March, 2008

PTD: ..and Justice For All

Kencan kedua barengan Batmus*setelah kencan pertama yang langsung bikin 'ser-seran'*, kali ini ke Museum Keramik yang pada tahun 1870 berfungsi sebagai gedung Raad Van Justitie atawa Dewan Pengadilan. Seperti biasa, Adep yang cerita lengkep di bawah. Tante loe setor foto-foto dan cerita ringan seputar plesiran aja.

Gue kesiangan bangun! Norak! Praktis gak ada cerita, selain kegaktaumaluan untuk tetep nongol demi cuma kepingin berada di museum di minggu pagi yang adem itu. Sampe di Museum, disambut ibunda(nya Adep), "Kamu baru bangun???" Buuu, jangan gitu donk ah. Percuma juga wong saya gak tau malu.



"Ya udah, gak dapet name tag ya. Nih, roti buaya. Masuk langsung, lagi pada bikin gerabah tuh." Hihuy, that will do. Roti buaya masuk tas, bakal oleh-oleh orang rumah. Masuk ke aula tengah, langsung keluarin kamera tua nan setia, mata mulai jelalatan cari objek.

Sambil cetrak-cetrek, ngobrol sama sculpture artist yang ngajarin bikin gerabah, "Mas, mas ini Anan…