Skip to main content

Posts

Showing posts from September, 2006

Ricky, the Tall Cat

Ricky came to our house about two years ago. He was tall, dirty and skinny when he came, and meowed a lot. When seeing him my hubby yelled,"Look, there's a tall cat!"
He was tall, alright, and full of mucles. We fed him, and he became part of us ever since. My hubby called him, Ricky, the Tall Cat.

Now he's quite clean, except for the ocassional dust on his fur when he spends the whole day sitting on the porch. He also gained weight. But because he's tall, he doesn't look fat, he looks big! When you rub his body, you'll still feel the muscles he got from living on the street. He still meows a lot, though.

...

Tecnorati tag:

Life Must Go On

...
Hari ini, sebetulnya masih devastated. Masih, tiap kali keinget, nangis. Dan ingetan itu lamaaaa gak mau lepas. Inget waktu dulu sering ke Buaran buat kursus, beli toples, beli loyang, pesen kue kering. Topaz sampe khawatir liat mata gue bengkak. I'm gonna be alright, babe. It's just that I need to mourn. Women do that.

Karena kasian liat gue, Sabtu malem pergilah dia ke rental DVD. Pulangnya bawain Memoirs of Geisha, Friends with Money, sama Reality Bites. Udah lama banget pengen nonton yang terakhir ini. Jangan ampe gue beli juga nih film :)

Lumayan, gue sangat terhibur.

Pagi ini, bangun dan bertekad untuk melanjutkan hidup. Bikin kopi buat Topaz, bikin ramuan Andang Gunawan buat gue. Terus cuci piring, ganti sepre, ngelipetin baju, bersihin debu di kamar, cuci yang harus dicuci, jemur yang harus dijemur. Masak? Belom deh, belom dapet lagi clicknya.

Akhirnya, ke salon aja *mumpung lagi gak ada project dari si klien setia*. Udah setahun gak potong rambut. Maybe, it's time.…

Berpulang

...
...Saya selalu berpikir bahwa
orang-orang baikselaludipanggil lebih dahulu... Ketika kita menyampaikan penghormatan terakhir kepada seseorang yang berpulang, apa yang akan kita sampaikan? Kebaikan-kebaikan beliau di masa hidupnya, permohonan maaf, dan doa.
Hari ini, dan mungkin masih akan berlanjut di hari-hari berikutnya, ratusan orang menyampaikan kata-kata indah dan doa mengiringi kepergian Inong. Betapa beliau telah mengubah hidup mereka (termasuk hidup saya). Betapa beliau telah menjadi sahabat, guru, dan sumber inspirasi yang tak kan lekang dari ingatan (termasuk dari ingatan saya). Insya Allah, pahala akan terus mengalir dari ilmu yang terus diamalkan.

Saya tidak akan menambahinya dengan koleksi panjang prestasi dan kebaikan Inong yang sudah diketahui banyak orang. Bagaikan selebritis di jagat maya, rasa-rasanya tidak ada netters Indonesia yang tidak pernah bersinggungan kontak dengan si pencinta warna ungu ini.

Di sore yang menyesakkan nafas ini, saya hanya ingin menyembuhkan …